Kamis, 02 Desember 2010

Bersiap ciptakan dollar dari sponsoredreviews.com

Alhamdulillah akhirnya blog saya yang ini di terima juga oleh pihak sponsoredreviews.com padahal kondisi badan lagi kurang enak tapi setelah saya buka email beberapa menit yang lalu dan saya baca satu persatu eh ternyata sponsoredreviews.com telah meng- approve uncleghober'blog ,.. hehe langsung andrenalin saya naik dan gak ngerasa sakit lagi hahaha,...alhamdulillah yaa allah,... padahal ceritanya kemaren saya iseng iseng cari cari artikel yang sedikit mengupas masalah review yang menghasilkan dollar,trus disitu ada salah satu blogger yang bilang "...daftarnya mudah kok dan persyaratanya juga gak terlalu rumit,..." emm saya pikir mereka aja bisa kenapa saya enggak,gak ada salahnya kan di coba juga,..hehe.

dari situ saya langsung buka sponsoredreviews.com via reffelnya salah satu blogger juga,..karena dia dah ngasih info kenapa saya enggak jadi reffelnya aja tho,intinya simbiosis mutualisme.. artinya apa ya,.hehe...:P

nah langsung saya menuju Sponsoredreviews.com dan saya klik BLOGGERS EARN CASH. tau kan artinya apa,..hehe trus dari situ saya di ajak ke form regestrasi,..nah dari situ saya daftarin juga beberapa blog yang saya kelola dengan maksud saya supaya ada dari salah satu blog saya yang diterima oleh pihak sponseredreviews.com alhamdulillah apa yang terjadi ternyata malah dari 5 yang saya daftarin yang di approve ada 4 hahaha lumayan kan..

nah sekarang saya siap mendapatkan kerjaan yang bisa dollar..hehe :)
gimana menurut temen temen apa kalian juga siap buat menghasilkan dollar dari sponsoredriview.com, di jamin mudah,lumayan kan buat nambah nambah penghasilan,...hehe
kalo mau coba temen temen bisa langsung klik disini
atau klik gambar di bawah

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com


nah mumpung kita masih di kasih banyak peluang, mari kita banyak berkreasi dan menghasilkan dollar dari program berbayar ini seperti sponsoredreviews.com

0 komentar: