Jumat, 07 Januari 2011

4 Jurus Jitu menghilangkan Kantung Mata


Fisik merupakan hal pertama yang bisa di nilai oleh setiap manusia dengan cara memandang fisik seseorang maka orang itu mulai memberikan penilaian, dengan mata kita bisa melihat fisik seseorang dan lalu kita memberikan penilaian tentang nya ada istilah dari mata turun ke Hati...
nah oleh karena itu di tulisan kali ini Uncleghober akan memberikan sedikit tips bagaimana cara merawat mata anda tetap indah dan segar, khusus nya buat para wanita indonesia yang ingin selalu tampil baik dan menarik di hadapan pasangan nya. ok langsung saja.
pertama saya akan membahas tentang tips menghilang kan Kantung mata alias mata Panda.

cara pertamaRata Penuh
Potong 1 irisan kentang mentah dan letakan di atas selapis keju tipis, lalu tempat kan di bawah mata selama kurang lebih 20 menit, para ilmuwan menyebut kan zat catecholase dalam kentang bisa mencerahkan kulit dan bakal menghalau lingkaran lingkaran mata.

cara kedua
letakan kantong teh yang dingin pada mata lalu diam kan selama 5 menit, jika kesulitan menggunakan kantong teh gunakan irisan timun dingin.(tidak ada akar rotan pun jadi,halah gak nyambung ya..hehehe)

cara ketiga
oleskan selai mentimun (timun yang telah di haluskan), bisa sendiri atau campur dengan jus wortel di bagian lingkaran hitam di bawah mata, biarkan selama 20 menit lalu basuh dengan air dingin .
campurkan selai mentimun dengan susu dan dinginkan selama 30 menit, oleskan di bagian bawah mata dan biarkan selama 20 menit basuh dengan air dingin.

cara ke empat
ambil mentimun dan di iris tipis, gunakan irisan mentimun untuk mengompres mata selama 15 menit.

nah denga cara ke empat di atas kalian bisa gunakan salah satunya atau ke empat empat nya juga boleh itu tergantung dan kembali kepada diri masing masing.ok

semoga tips kali ini bermanfaat buat temen temen.
semoga berhasil.

KANTONG MATA NO WAY.... :D

0 komentar: