Rabu, 26 November 2008

Hanya MengKlik Iklan, Anda akan dibayar $

Dalam benakmu, mungkin masih ada pertanyaan, apa benar dari internet bisa menghasilkan uang? Jawabannya tentu saja “ya”. Contohnya banyak sekali. Misalnya dengan mengikuti google adsense, adbrite, pay to click dan lain-lain. Kesemuanya itu, tergolong bisnis internet marketing. Akan tetapi dalam artikel ini, saya akan mengupas bisnis internet marketing, tentang pay to click.

Secara singkat, pay to click berarti kamu dibayar untuk mengklik iklan. Artinya kamu tidak harus membuat blog, situs dan lain sebagainya. Kamu hanya perlu mendaftar, lalu mengikuti program yang telah ditentukan. Misalnya mengklik iklan setiap hari untuk menghasilkan uang. Semakin banyak jumlah iklan yang di-klik, berarti semakin banyak uang yang akan kamu hasilkan.

Saya sangat yakin, sudah banyak artikel yang membahas masalah ini. Akan tetapi yang saya dapati hanya sebatas promosi. Akhirnya para clicker (member pay to click), yang tertarik dengan promosi tersebut, merasa bingung apa yang harus dilakukan setelah mendaftar.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya akan berbagi kepadamu. Bagaimana menghasilkan uang dengan hanya mengklik iklan. Selanjutnya saya memberikan contoh salah satu pay to click yang saya baru saja ikuti. Dalam hal ini saya contohkan bux.to. Sejak beberapa lama “server” bux.to belum pernah “down”. Artinya saya yakin bux.to bisa kamu ikuti dengan artikel ini. Saya yakin, jika kamu dapat memahami contoh yang saya berikan, maka untuk program pay to click yang lain, kamu tidak akan mengalami kesulitan.

Setelah kamu mendaftar di bux.to, kamu harus login. isikan user name dan password yang digunakan pada waktu mendaftar. Setelah itu, kamu langsung mengklik [surf ads] yang berarti iklan yang telah disediakan untuk di-klik. Disana terdapat beberapa link iklan yang belum belum bergaris. Artinya kamu dianggap belum mengklik iklan. Silahkan kamu klik iklan tersebut. Setiap iklan yang kamu klik, maka akan membuka tab/jendela baru. Kamu perhatikan disana iklan tersebut ditampilkan. Kamu harus menunggu sekitar 30 detik sampai muncul tulisan “done”. Atau lambang lain yang menunjukkan kalau kamu sudah sukses mengklik iklan tersebut. Setelah itu kamu bisa klik pada bagian link iklan yang lain. Hal yang terpenting adalah munculnya “done” pada iklan tersebut.

Setelah itu, kamu bisa melihat jumlah uang dari hasil “perjuangan” iklan yang kamu klik. Caranya dengan mengklik tombol status [my stats]. Disana ada beberapa informasi penting. Misalnya jumlah uang yang kamu hasilkan, jumlah klik yang telah dilakukan, dan lain sebagainya. Hasilnya pasti uang kamu sangat sedikit. Besabarlah, sesuatu yang besar dimulai dari hal yang kecil terlebih dahulu.

Ok, sepertinya secara singkat kamu telah paham bagaimana cara mengikuti program bux.to ini. Kamu perlu mencoba. Jika kamu tidak pernah berani mencoba, besar kemungkinan kamu ga akan pernah berhasil.

Sekedar tambahan

Jika kamu ingin menambah/mempercepat banyak buang yang kamu hasilkan, maka kamu perlu referral (orang yang menjadi membermu). Caranya Kamu bisa membeli referral. Atau kamu perlu membuat blog atau situs dan sejenisnya yang isinya memuat banner iklan dari bux.to atau pay to click lain. Jika ada orang yang mengklik banner iklan untuk daftar dari (misalnya) blog-mu, maka kamu akan mendapatkan referral. Semakin banyak referral, semakin banyak iklan yang di-klik oleh referral, maka uang akan semakin banyak mengalir. Kamu tidak perlu khawatir, kalau banner dalam blog-mu tidak akan yang meng-klik. Asalkan blogmu “menarik” pengunjung pasti akan mencobanya.

Ok, selamat mencoba, dibawah ini ada beberapa gambar penjelasan singkat mengenai tutorial saya diatas. terimakasih telah membaca artikel ini :).


Yakin–>semangat–>rajin–>berhasil
Tidak yakin–>tidak semangat–>malas–gagal


Pemenang adalah orang yang tidak pernah berhenti berani mencoba”


sumber: badru-zaman.blogspot.com

http://www.resep.web.id

0 komentar: